Monday, October 24, 2011

Find Us on Ceria Cerdas Website!

Terhitung mulai hari ini, Toddler, Playgroup, dan TK Islam Nurul Iman masuk ke dalam daftar 10 Playgroup dan TK Terpilih di Jakarta Timur dan 90 Playgroup dan TK Terpilih di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) oleh website Ceria Cerdas (http:///www.ceriacerdas.com). Silahkan klik link di samping dan temukan Toddler, Playgroup, dan TK Islam Nurul Iman di dalamnya :) 

Bagi orang tua siswa/ siswi Toddler, Playgroup, TK Islam Nurul Iman, Bapak/ Ibu dapat mendaftarkan ulang putra/ putrinya mulai awal tahun 2012. Sementara itu, bagi Bapak/ Ibu calon orang tua siswa/ siswi Toddler, Playgroup, dan TK Islam Nurul Iman, Bapak/ Ibu juga dapat mendaftarkan putra/ putrinya di sekolah kami mulai awal tahun 2012. Namun, Bapak/ Ibu sudah bisa mendapatkan informasi mengenai kegiatan di sekolah kami, kompetensi guru-guru kami, keunggulan program kami, dan bahkan mengobservasi langsung kegiatan di dalam ataupun di luar kelas (tanpa mengganggu berjalannya kegiatan) mulai dari sekarang.

Contact or visit us:
Toddler, Playgroup, dan TK Islam Nurul Iman
Jalan Kesehatan No. 7, Kel. Pondok Bambu, Kec. Duren Sawit
Jakarta Timur 13430, Indonesia
Telp. (021) 70913158, Fax. (021) 8613158
Email: nurulimanpreschool@yahoo.com


Klik pada gambar di bawah ini atau di SINI (www.ceriacerdas.com)
dan temukan kami di sana :)

0 comments:

 

NURUL IMAN: Islamic Toddler, Playgroup, and Kindergarten Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting