Saturday, October 22, 2011

And The Winners Are..

 
Alhamdulillah, hari ini adalah hari pelaksanaan Lomba Fashion Show di Global Prestasi School. Selain itu, hari ini juga adalah hari pengumuman pemenang kedua lomba yang diikuti oleh ananda-ananda kita tercinta, yaitu Lomba Mewarnai (Coloring) dan Lomba Fashion Show. Super alhamdulillah lagi karena untuk Lomba Mewarnai, kita berhasil merebut tiga juara. Congratulation:
  • Ananda Faiqa Izzihni (Zihni) dari Kelas B1 yang meraih posisi Juara Harapan Kedua (Second Runner-Up). 
                                                                 
  • Ananda Almaitsaa Majdina Putri (Sasa) dari Kelas B1 yang meraih posisi Juara Ketiga
   
  • Dan DOUBLE CONGRATULATION Ananda Fakhria Hasna (Aya) dari Kelas B2 yang meraih posisi Juara Pertama pada Lomba Mewarnai (Coloring) Tingkat TK GPS Expo 2011 ini :)



Setelah sebelumnya hasil karya Ananda Aya juga terpilih untuk mewakili Gugus XI dalam Lomba Mewarnai IGTK (bersama hasil karya siswa TKK 3 Penabur dan TK Darussa'adah), kali ini prestasi lain pada bidang yang sama diraih lagi oleh Ananda Aya. Selamat ya, Sayang :) Ayo terus berprestasi dan mengembangkan potensi diri.

Sementara itu, untuk Lomba Fashion Show GPS Expo 2011, keenam ananda di bawah ini berhasil masuk ke dalam Peringkat 15 Besar:
  • Andrya Sausan Salsabila dari Kelas B1
  • Nadia Charissa Purnomo dari Kelas B2
  • Rasya Faza Zhafira dari Kelas B2
  • Nadhira Rahma Putri dari Kelas B4
  • Cinta Nailatusy Syarafah D. dari Kelas B5
  • Keisha Puan Syaharani dari Kelas B5
Selamat ya, Sayang :) Sudah berani tampil di hadapan publik pun sudah merupakan prestasi yang amat luar biasa bagi Ananda semua. Bu Guru semuanya bangga dengan kalian, dan Bu Guru yakin pasti orang tua kalian pun tidak kalah bangganya :) Terus tingkatkan prestasi dan kembangkan potensi diri. Jangan berhenti :)

Dengan ini, kami ucapkan juga terima kasih banyak dan kami sampaikan penghargaan yang dalam kepada:
  • Bu Denok Wulandari R. yang telah membimbing ananda-ananda peserta Lomba Mewarnai (Coloring) GPS Expo 2011.

  • Bu Rosnany Mokodompit yang telah membimbing ananda-ananda peserta Lomba Fashion Show GPS Expo 2011.                                                          

Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga dan kami haturkan maaf kepada orang tua ananda-ananda peserta lomba apabila ada hal yang kurang berkenan dari keikutsertaan putra/ putri Bapak/ Ibu di dalam lomba ini. Selamat atas prestasi, kreativitas, sportivitas, kepercayaan diri dan keberanian dari putra/ putri Bapak/ Ibu :) Insya Allah kami tidak akan berhenti membimbing putra/ putri Bapak/ Ibu.

We are extremely proud :)


P.S.: 
  • Ucapan terima kasih pun kami haturkan untuk Bu Tari, Bu Nurul, Bu Fera, dan Bu Diyan yang sudah menyempatkan diri dan meluangkan waktu di hari liburnya untuk mendampingi ananda-ananda kita di hari pelaksanaan lomba :)
  • Bagi ananda peserta lomba yang lain yang belum mendapatkan posisi juara, tidak usah bersedih dan berkecil hati, Sayang :) Tetap percaya diri, tersenyum, berdoa dan tidak berhenti berusaha. Insya Allah lain waktu kita akan coba lagi. Bu Guru pun tetap bangga dengan kalian :) Tetap semangat ya Ambiya (B1), Disya (B1), Zeta (B3), Chalista (B3), Nida (B3), Zaydan (B4), Rafa (B5), dan Nidaa (B5). Keep smile and don't stop trying, kids!

2 comments:

bunda najwa rk on October 25, 2011 at 7:12 PM said...

congratulation utk anak2 Nurul Iman..moga prestasinya terus meningkat...amien YRA

Toddler, Playgroup, dan TK Islam Nurul Iman on October 30, 2011 at 5:57 AM said...

thank you Bunda Najwa :) Mohon doa dan dukungannya selalu ya, Bun. Mohon masukannya juga untuk kami :)

 

NURUL IMAN: Islamic Toddler, Playgroup, and Kindergarten Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting