Monday, April 30, 2012

Hardiknas IGTK Kec. Duren Sawit, Alhamdulillah Juara Umum :) Congrats, Kids!


Hasil Menempel Bentuk Geometri-nya Amare (TK B3), Ambiya (TK B1), dan Daffa (TK B4). Awalnya hanya berupa kertas putih polos dan bentuk-bentuk geometri dengan berbagai warna dan bentuk.

Dengan sedikit latihan dan tentu saja imajinasi yang luar biasa, sentuhan kreativitas yang sangat meng-anak-anak (:D) dan ketelatenan mereka dalam menempel, TARAAA.. Jadilah gambar ini :) Ada kuda, burung-burung berterbangan, kelinci di balik pagar, mobil box, dan pohon-pohon di tepi jalan.


Alhamdulillah Juara 1 di Acara IGTK pada Hardiknas kemarin :) Proud of you, kids! Dan tentu saja juga proud of Bu Ika dan Bu Fera yang sudah melatih anak-anak :)







Alhamdulillah, berkat doa dan support dari Ayah dan Bunda, pihak yayasan, dedikasi dan kerja keras dari Bu Guru semua, juga tentu saja kerja keras dari ananda kita tersayang, pada kegiatan Lomba Hardiknas IGTK Kec. Duren Sawit, Kamis, 26 April 2012 yang lalu, TK Islam Nurul Iman meraih:
  1. Juara 1 untuk Lomba Menari (Tari Ondel-ondel/ Kipas)
  2. Juara 1 untuk Lomba Mengucap Syair
  3. Juara 1 untuk Lomba Menempel Geometri
  4. Juara 2 untuk Lomba Senam Sehat Gembira
dan maju ke tingkat Kota Jakarta Timur untuk keempat lomba tersebut di atas :) Selamat ya, Sayang! Bu Guru sangat bangga pada kalian. Tingkatkan terus prestasi ya, Nak :)

Selain itu, TK Islam Nurul Iman juga meraih:
  1. Juara Harapan 1 untuk Lomba Menari (Tari Semut)
  2. Nominasi untuk Lomba Gerak Jalan
  3. Nominasi untuk Lomba Lari Bendera
  4. Nominasi untuk Lomba Bola Sewarna
Dan karena ananda kita tersayang meraih sebagian besar juara pada kegiatan lomba tersebut, alhamdulillah, TK Islam Nurul Iman terpilih menjadi TK Terbaik (Juara Umum TK) dari sekitar 115 TK pada Lomba Hardiknas yang lalu. Selain itu, Gugus XI juga akhirnya meraih predikat Gugus Terbaik (Juara Umum Gugus) dari 16 Gugus. Alhamdulillah, sebelum naik ke SD, ananda berhasil membuktikan diri, menunjukkan prestasi dan kualitas yang baik serta memberikan oleh-oleh kebanggaan yang tidak terkira untuk Ayah dan Bunda, untuk sekolah, dan untuk gugus kita :)

Sekali lagi, selamat! Kami bangga padamu, Sayang :)

0 comments:

 

NURUL IMAN: Islamic Toddler, Playgroup, and Kindergarten Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting